Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pilih Bali Jadi Venue Laga Persib Kontra Persebaya, Faktor Ini Jadi Alasannya

By BolaSport - Minggu, 13 Oktober 2019 | 11:35 WIB
Kondisi Stadion I Wayan Dipta, Gianyar saat dipergunakan Bali United untuk menjamu PSIS Semarang dal
@BALIUTD/TWITTER
Kondisi Stadion I Wayan Dipta, Gianyar saat dipergunakan Bali United untuk menjamu PSIS Semarang dal

SUPERBALL.ID - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat (18/10/2019).

Persib Bandung tidak akan memakai Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, untuk menggelar laga home melawan Persebaya Surabaya.

Kesulitan pihak panitia penyelenggara (panpel) Persib Bandung dalam mendapatkan izin keamanan, menjadi alasan pertadingan melawan Persebaya Surabaya digelar di tempat netral.

Sebab, pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya dikabarkan berdekatan dengan acara pelatihan Presiden Baru sehingga izin keamanan tidak didapat.

Baca Juga: Pelatih Persib Ungkap Pendapatnya Tentang Hasil Laga Calon Lawan

Alhasil, Persib Bandung memutuskan menggunakan kandang milik Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, untuk menjamu Persebaya Surabaya.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Minggu (13/10/2019) sebenarnya banyak opsi stadion yang bisa dipakai oleh Persib Bandung untuk menjamu Persebaya Surabaya.

Meski demikian, Persib Bandung tetap memilih Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, sebagai markas utama Bali United.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan selain karena sudah terbiasa main di Bali, kualitas rumput Stadion I Wayan Dipta yang bagus menjadi alasan lain Persib Bandung memilih markas di Bali.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.