Edson Tavares Siapkan Resep Terbaik untuk Ujian Pertamanya bersama Persija

By BolaSport - Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:41 WIB
Duet pelatih Persija Jakarta, Edson Araujo Tavares alias Edson Tavares bersama Antonio Claudio, di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (1/10/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Duet pelatih Persija Jakarta, Edson Araujo Tavares alias Edson Tavares bersama Antonio Claudio, di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (1/10/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, menyatakan timnya siap menghadapi Semen Padang dalam pertandingan tunda pekan ke-10 Liga 1 2019.

Persija Jakarta akan menjamu Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Rabu (16/10/2019).

Nantnya Persija Jakarta dipastikan akan menghadapi Semen Padang dengan suntikan motivasi dari suporter setianya, The Jak Mania.

Ya, The Jak Mania diprediksi akan memenuhi stadion untuk memompa semangat bermain pemain Persija Jakarta dalam upaya meraih tiga angka maksimal atas Semen Padang.

Edson Tavares selaku pelatih kepala Persija Jakarta mengungkapkan jika ini menjadi ujian perdana untuknya selama melatih tim Macan Kemayoran.

Baca Juga: Berita Timnas - Teriakan 'Simon Out' hingga Rumor Calon Pelatih Indonesia

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (16/10/2019), melawan Semen Padang merupakan debut untuk Edson Tavares dalam menangani Persija Jakarta.

Dia mengaku persiapan Persija Jakarta dalam menghadapi Semen Padang sudah cukup ideal.

Eks pelatih timnas Vietnam itu pun berharap Persija Jakarta berhasil mengamankan tiga angka maksimal atas tamunya Semen Padang.

"Saya tidak bisa bicara banyak, hari ini adalah laga pertama di sini. Begitu juga dengan pemain, mereka sangat sudah siap," kata Edson Tavares.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X