Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Irfan Bachdim soal Biang Kekalahan Timnas Indonesia dari Vietnam

By BolaSport - Rabu, 16 Oktober 2019 | 14:10 WIB
Pemain Bali United, Irfan Bachdim, dipanggil timnas Indonesia untuk persiapan duel uji coba kontra Yordania dan Vanuatu.
TWITTER.COM/BALIUTD
Pemain Bali United, Irfan Bachdim, dipanggil timnas Indonesia untuk persiapan duel uji coba kontra Yordania dan Vanuatu.

SUPERBALL.ID - Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, mengutarakan bahwa kekalahan timnas Indonesia dari Vietnam tak lepas dari hilangnya konsentrasi para pemain skuad Garuda.

Timnas Indonesia kembali menerima kekalahan kandang di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kali ini, Timnas Indonesia kalah dari timnas Vietnam dengan skor 1-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019).

Posisi tuan rumah dan mendapat dukungan puluhan ribu suporter nyatanya masih belum mampu membuat timnas Indonesia meraih kemenangan perdana saat menjamu Vietnam.

Vietnam berhasil mencetak tiga gol ke gawang timnas Indonesia melalui Do Duy Manh menit ke-26, Que Ngoc Hai (55'), dan Nguyen Tien Linh (61').

Baca Juga: Teriakan 'Simon Out' Terdengar Lantang saat Jumpa Pers, Suporter Adang Bus Timnas Indonesia

Adapun satu gol balasan sekaligus hiburan untuk timnas Indonesia disumbangkan oleh Irfan Bachdim tepatnya pada menit ke-84.

Kekalalahan ini membuat pemain dan suporter tentu kecewa karena Indonesia sudah dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski demikian, beberapa pemain timnas Indonesia tetap tegar dan berusaha melupakan hasil laga melawan Vietnam.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI, Rabu (16/10/2019), Irfan Bachdim mengatakan bahwa skuad Garuda sudah bermain cukup bagus melawan Vietnam.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X