Kembalinya Pemain Ini Membuat Senang Pelatih Persebaya Jelang Hadapi Persib

By BolaSport - Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:36 WIB
Penyerang asal Brasil, Diogo Campos, saat diresmikan menjadi pemain baru Persebaya Surabaya pada putaran kedua Liga 1 2019.
INSTAGRAM PERSEBAYA
Penyerang asal Brasil, Diogo Campos, saat diresmikan menjadi pemain baru Persebaya Surabaya pada putaran kedua Liga 1 2019.


SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, merasa senang Diogo Campos tampil saat laga melawan Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Diogo Campos dipersiapan oleh Persebaya Surabaya untuk mempertajam lini depan Bajul Ijo untuk melawan Persib Bandung.

Persebaya Surabaya mendatangkan Diogo Campos pada putaran kedua Liga 1 2019 dari klub lamanya Kalteng Putra dan diharapkan mampu menjadi ujung tombak yang handal bagi Bajul Ijo.

Meski ada Diogo Campos di lini depan, namun Persebaya Surabaya harus kehilangan dua pemain andalannya yaitu Irfan Jaya dan Osvaldo Haay

Baca Juga: Ini Jadwal Baru Dua Laga Tunda Bali United, Main Bulan Depan

Osvaldo Haay masih menjalani perawatan cedera setelah gagal bergabung dengan skuat timnas U-23 Indonesia sedangkanya Irfan Jaya absen karena terkena akumulasi kartu.

Keberadaan Diogo Campos tentu cukup memberikan energi positif untuk Persebaya Surabaya yang sedang berusaha mencari kemenangan setelah pada laga sebelumnya ditahan imbang Borneo FC 0-0.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (17/10/2019), sebelumnya, Diogo Campos tidak turun saat Persebaya ditahan imbang 0-0 oleh Borneo FC, Jumat (11/10/2019).

Pemain bernomor punggung 90 tersebut absen karena mengalami akumulasi kartu kuning.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X