Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cara Timnas U-19 Indonesia Menahan Gempuran China Dipuji Fakhri Husaini

By BolaSport - Jumat, 18 Oktober 2019 | 10:50 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini
PSSI.ORG
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini memuji cara bertahan anak-anak asuhnya saat mengalahkan China dalam partai ujicoba di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (17/10/2019).

Timnas U-19 Indonesia sukses mengalahkan Timnas U-19 China dengan skor 3-1.

Tiga gol timnas U-19 Indonesia dicetak oleh Bagus Kahfi (14'), Fajar Fathur Rachman (25'), dan Alfeandra Dewangga (36').

Sementara gol China diciptakan oleh Tao Qianglong lewat tendangan 12 pas pada menit ke-63.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini mengucap syukur dan memuji ketiga gol yang disarangkan oleh anak-anak asuhnya.

Baca Juga: Pemain Gratisan Ogah Balik Jadi Kiper Cadangan Usai Alisson Pulih

"Tiga gol yang tercipta melalui proses yang luar biasa. Anak-anak bekerja keras untuk menciptakan gol itu," kata Fakhri.

Fakhri melanjutkan, ia juga menyoroti cara bertahan anak-anak asuhannya yang bertahan secara disiplin sehingga mampu mempertahankan keunggulan hingga laga usai.

"Tapi sebenarnya jika dilihat, ini bukan soal kami menciptakan 3 gol, tapi adalah bagaimana kami bertahan dengan baik," kata Fakhri.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.