Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tatap Laga Kontra PSM, Edson Tavares Lupakan Hasil Buruk Kontra Semen Padang

By BolaSport - Minggu, 20 Oktober 2019 | 14:50 WIB
Pelatih anyar Persija Jakarta, Edson Tavares saat diperkenalkan ke publik pada Minggu (29/9/2019).
MEDIA PERSIJA
Pelatih anyar Persija Jakarta, Edson Tavares saat diperkenalkan ke publik pada Minggu (29/9/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengatakan anak asuhnya kini fokus menyambut laga melawan PSM Makassar dan sudah melupakan kekalahan 1-2 dari Semen Padang.

Persija Jakarta akan kembali berlaga pada pekan ke-23 Liga 1 2019 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019).

Ini menjadi ujian kedua Edson Tavares selama menangani Persija Jakarta sebab pada laga perdana dirinya gagal membawa Macan Kemayoran menang atas Semen Padang.

Ya, Persija Jakarta harus takluk dari Semen Padang 1-2 saat laga berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (16/10/2019).

Baca Juga: PSM Krisis Lini Belakang Plus Tanpa Marc Klok Saat Menjamu Persija

Kekalahan dari Semen Padang tentu menyakitkan bagi skuad Persija Jakarta yang saat ini sedang berusaha bangkit dari zona degradasi Liga 1 2019.

Meski mengalami kekalahan pada laga debutnya bersama Persija Jakarta, Edson Tavares tak ingin kecewa.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (20/10/2019) Edson Tavares memilih untuk fokus agar timnya bisa meraih hasil positif saat berjumpa PSM Makassar pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

Mantan pelatih timnas Vietnam tersebut memastikan kekalahan melawan Semen Padang tidak akan berdampak bagi Rohit Chand dan kolega.

Baca Juga: Reaksi Edson Tavares Laga PSM Vs Persija Kemungkinan Tanpa Penonton


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X