Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pesan dari Pelatih Persija Jakarta untuk The Jak Mania

By Gangga Basudewa - Senin, 21 Oktober 2019 | 19:29 WIB
The Jak Mania membentangkan spanduk kritikan kepada CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, sebelum laga kontra Perseru Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/9/2019).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
The Jak Mania membentangkan spanduk kritikan kepada CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, sebelum laga kontra Perseru Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/9/2019).

SUPERBALL.ID - Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mempunyai pesan khusus kepada para pendukung setia The Jakmania.

Sudirman berharap timnya selalu mendapatkan dukungan dari para suporter The Jakmania di setiap pertandingan yang dimainkan di Liga 1 2019.

Dukungan dari suporter sangat dibutuhkan untuk bisa memompa semangat para pemain disetiap laganya.

Baca Juga: Persija Tak Kembali ke Jakarta Usai Menang atas PSM Makassar

Terlebih, saat ini Persija Jakarta tengah berjuang di papan bawah klasemen dan membutuhkan tambahan poin di Liga 1 2019.

Menurut Sudirman, para pemain tim Ibu Kota pasti berjuang sekuat tenaga guna mendapatkan kemenangan.

"Pesan saya kepada The Jakmania tetap mendukung, karena kami juga akan tetap berjuang untuk bisa memenangkan setiap laga yang akan datang," kata asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

Adanya dukungan dari The Jakmania diyakini bisa membuat pemain semakin bersemangat dan termotivasi saat bertanding.

"Kami juga berusaha selalu menampilkan permainan yang terbaik, selalu berjuang untuk memenangkan pertandingan, dan ini butuh dukungan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X