Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Umuh Muchtar Beri Angin Segar untuk Bobotoh Terkait Laga Persib Vs Persija

By Gangga Basudewa - Selasa, 22 Oktober 2019 | 14:38 WIB
 Marko Simic dijatuhkan Dedi Kusnandar pada laga Persija vs Persib di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (
MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM
Marko Simic dijatuhkan Dedi Kusnandar pada laga Persija vs Persib di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (

SUPERBALL.ID - Persib Bandung akan menghadapi laga besar pada pekan ke-25 Liga 1 2019.

Persib bakal kedatangan tamu dari ibu kota sekaligus juara bertahan Liga 1 2018, Persija Jakarta Senin (28/10/2019).

Sempat beredar kabar jika laga menghadapi Persija bakal tak bisa digelar di Bandung.

Baca Juga: Pemain Persija Diminta Lupakan PSM Makassar dan Fokus ke PSS Sleman

Namun Manajer Persib, Umuh Muchtar yakin jika duel klasik dua tim besar di Indonesia itu bisa berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, .

Umuh Muchtar mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan kembali bertemu dengan pihak kepolisan untuk membahas laga kontra Macan Kemayoran.

"Saya juga mengerti dan sangat sangat paham sekali, Insya Allah Pak Kapolda sudah janji, besok atau lusa kalau sudah kondusif dan tidak ada masalah di Bandung, sudah tidak akan bertele-tele, pasti diizinkan Pak Kapolda sendiri nanti yang akan ikut mengamankan karena beliau juga merasa berdarah bobotoh," ujar Umuh di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana No 17, Selasa (22/10/2019).

"Jadi mohon maaf kepada bobotoh insya Allah, tidak menutup kemungkinan kalau besok atau lusa sudah bisa ada berita bagus semua kita mengharapkan kondusif,"

"Amanlah di Bandung, terutama Insya Allah Pak Kapolda akan memberikan izin. Saya sudah ada janji dengan Pak Kapolda saya sudah senang. Tidak ada masalah sementara ini, lihat besok atau lusa mudah-mudahan tidak ada lagi bergejolak, demo, atau apa makanya bobotoh juga akan lebih dewasa," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X