Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Turunnya Performa Ciro Alves Jadi Alasan Tira Persikabo Melempem?

By Muhammad Robbani - Jumat, 25 Oktober 2019 | 11:25 WIB
Ciro Alves (depan), Angga Saputra (belakang kiri), dan Loris Arnaud (belakang kanan) saat meratapi kekalahan 1-2 Tira Persikabo dari Bali United, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).
MEDIA TIRA PERSIKABO
Ciro Alves (depan), Angga Saputra (belakang kiri), dan Loris Arnaud (belakang kanan) saat meratapi kekalahan 1-2 Tira Persikabo dari Bali United, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).

SUPERBALL.ID - Bintang Tira-Persikabo, Ciro Alves mengalami penurunan performa dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

Dalam tempo tersebut, Ciro Alves hanya menyumbang dua assist dan satu gol meski sempat produktif selama putaran pertama Liga 1 2019.

Sebelumnya, Ciro Alves menyumbang 11 gol dan tujuh assist yang sempat membuat Tira-Persikabo jadi pemuncak klasemen.

Baca Juga: Dilatih Pilar Indonesia di Piala Dunia U-20 1979, Persiku Juara Liga 3

Bahkan, Laskar Padjadjaran juga sempat mencatat rekor 13 laga tak terkalahkan sebelum akhirnya kalah 0-1 dari Bali United pada pekan ke-14.

Kini dengan penurunan performa Ciro, Tira-Persikabo merasakan getahnya dengan tak pernah menang dalam periode yang sama.

Terkini, Tira-Persikabo kembali gagal menang dengan ditahan imbang Arema FC 1-1 pada pekan ke-24 Liga 1 2019, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (24/10/2019).

Namun, Rahmad Darmawan selaku pelatih Tira-Persikabo punya pendapat lain bahwa penurunan performa timnya bukan disebabkan oleh Ciro.

"Saya rasa kami tidak pernah bergantung kepada satu pemain. Sudah saya tekankan dari awal, respek, kerja sama antar pemain," kata Rahmad Darmawan seusai laga kontra Arema.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.