Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Kekecewaan di Balik akan Digelarnya Laga Persib Kontra Persija di Bali

By BolaSport - Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:31 WIB
Bobotoh meramaikan laga uji coba Persib melawan Blitar United,  Kamis (13/6/2019).
PERSIB.CO.ID
Bobotoh meramaikan laga uji coba Persib melawan Blitar United, Kamis (13/6/2019).

SUPERBALL.ID - Kelompok suporter Persib Bandung, bobotoh, kecewa dengan rencana digelarnya laga timnya melawan Persija Jakart di luar pulau Jawa.

Persib Bandung akan menggelar laga kandang kontra Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Laga bertema bigmatch Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta ini diprediksi akan berlangsung seru dan sengit.

Meski demikian, pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta ternyata membuat bobotoh kecewa karena merasa dirugikan.

Baca Juga: Lawan Persija Jakarta, Pemain Sayap Cepat Persib Bandung Absen

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jabar, Jumat (25/10/2019), setelah menjamu Persebaya Surabaya pada 18 Oktober 2019, ini adalah kedua kalinya Persib Bandung harus terusir dari markasnya Stadion Si Jalak Harupat.

Penggunaan stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu tidak mendapat restu dari pihak keamanan untuk menggelar laga akbar menghadapi Macan Kemayoran.

Tentu saja hal ini menimbulkan rasa kecewa di kalangan bobotoh karena tidak bisa menyaksikan secara langsung tim kebanggaanya bermain di rumah sendiri.

Ketua bobotoh Maung Bandung Sajati (The Bombs) Nevi Effendi merasa sangat kecewa karena laga yang sudah dinantikan ini tidak bisa digelar di Bandung.

"Menurut saya sangat dirugikan dengan bobotoh main di Bali lagi, apalagi ada kabar tanpa penonton sangat dirugikan ini," kata Nevi Effendi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.