Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Agendakan Uji Coba Lagi

By Muhammad Robbani - Minggu, 27 Oktober 2019 | 15:55 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas U-19 China dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019).
SUGIHARTO/SURYA.CO.ID
Pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas U-19 China dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini masih ingin agendakan uji coba lagi sebelum menentukan skuad final timnya.

Fakhri Husaini harus segera memilih skuadnya yang akan tampil pada Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 mulai 6 November 2019.

Saat ini, timnas U-19 Indonesia masih berkekuatan 26 pemain.

Sementara itu, pada kualifikasi mendatang jumlah pemain hanya 23 pemain.

Itu artinya Fakhri Husaini masih harus mencoret tiga pemain lagi untuk mendapatkan skuad finalnya.

Namun, Fakhri Husaini merasa masih ingin menilai pemainnya lagi dalam laga uji coba.

Sebenarnya rangkaikan uji coba timnas U-19 Indonesia sudah selesai setelah menghadapi timnas U-19 China pada 20 Oktober 2019.

Baca Juga: Fakhri Husaini Suka Dibuat Pusing Pilih Pemain Timnas U-19 Indonesia

"Itu (uji coba) masih kami agendakan. Tetapi, beberapa lawan yang saya coba untuk ajak kesulitan karena mereka juga persiapan," kata Fakhri Husaini kepada wartawan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X