Arthur Bonai Siap Menghadapi Sang Kakak di Laga Badak Lampung Kontra Persipura

By BolaSport - Senin, 28 Oktober 2019 | 10:54 WIB
Kapten Perseru Serui,Arthur Bonai, menjalani jumpa pers di Graha Persib, Sabtu (11/11/2017).
anju
Kapten Perseru Serui,Arthur Bonai, menjalani jumpa pers di Graha Persib, Sabtu (11/11/2017).

SUPERBALL.ID - Gelandang Perseru Badak Lampung, Arthur Bonai,siap melawan kakaknya sendiri di laga timnya kontra Persipura.

Perseru Badak Lampung dijadwalkan menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (28/10/2019).

Bagi Badak Lampung, ini akan menjadi laga yang sangat penting mengingat hasil buruk yang didapat Laskar Saburai dalam tiga laga terakhir.

Anak asuh Milan Petrovic harus menelan tiga kekalahan beruntun dari Semen Padang (0-1), Barito Putera (1-4), dan Bali United (0-3).

Baca Juga: Penalti Marcus Rashford Diblok dengan Cara Ilegal?

Saat ini Badak Lampung terperosok ke zona degradasi dengan koleksi 23 poin, hanya selisih satu angka dari Semen Padang yang menjadi juru kunci klasemen.

Sementara Persipura Jayapura berada di peringkat keempat dengan torehan 37 poin dari 22 laga.

Laga Badak Lampung versus Persipura juga menjadi ajang temu keluarga antara gelandang Laskar Saburai, Arthur Bonai, dengan kakaknya, Titus Bonai, yang membela skuad Mutiara Hitam.

Menanggapi hal tersebut, Arthur mengaku tidak merasa gentar kendati harus melawan kakaknya sendiri dalam sebuah pertandingan.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X