Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Pilar Semen Padang yang Sudah Hafal Gaya Main Arema FC

By BolaSport - Senin, 28 Oktober 2019 | 15:10 WIB
Dedi Gusmawan resmi menjadi pemain Semen Padang pada musim 2019.
INSTAGRAM SEMEN PADANG
Dedi Gusmawan resmi menjadi pemain Semen Padang pada musim 2019.

SUPERBALL.ID - Pemain Semen Padang yang sempat berkiprah di Liga Myanmar, Dedi Gusmawan mengatakan dirinya sudah paham dengan kekuatan Arema FC.

Hal ini diungkapkan oleh Dedi Gusmawan menjelang laga Arema FC melawan Semen Padang yang berlangsung pada pekan ke-25 Liga 1 2019.

Pertandingan Arema FC melawan Semen Padang dijadwalkan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (28/10/2019) pukul 18.30 WIB.

Datang sebagai tim tamu, Semen Padang akan berusaha maksimal meraih poin dari markas Arema FC.

Baca Juga: Liga Super China, Anak Asuh Fabio Cannavaro Nyaris Kalah dan Tertekan

Raihan poin sangat penting untuk mendongkrak posisi Semen Padang yang masih terdampar di dasar klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 22 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Vs Persija, Duel Panas Liga Indonesia

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Senin (28/10/2019) kapten Semen Padang, Dedi Gusmawan mengaku sudah hafal dengan kekuatan tuan rumah yang berjulukan, Singo Edan.

Laga melawan Arema FC diprediksi sangat penting bagi Semen Padang mengingat mereka baru saja kalah dalam dua laga kandang terakhir mereka.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.