Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Seto Nurdiantoro Ungkap Kunci Sukses PSS Sleman Kalahkan Persebaya

By BolaSport - Rabu, 30 Oktober 2019 | 17:50 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, (tengah) saat menjalani sesi jumpa pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Kamis (24/10/2019) malam.
TRIBUN JOGJA/Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, (tengah) saat menjalani sesi jumpa pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Kamis (24/10/2019) malam.

SUPERBALL.ID - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, membeberkan kunci kemenangan tim melawan Persebaya Surabaya.

PSS Sleman berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya 3-2 pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (29/10/2019).

Tiga gol PSS Sleman ke gawang Persebaya Surabaya disumbangkan oleh Jefri Kurniawan pada menit ke-16, Haris Tuharea (41') dan Yevhen Bokhashvili (43').

Sedangkan dua gol Persebaya Surabaya dicetak oleh David da Silva pada menit ke-34 dan Diogo Campos (76') melalui titik penalti.

Dengan kemenangan itu, PSS Sleman meraih tiga poin yang mengantarkan klub berjulukan Laskar Sembada itu berada di posisi lima klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca Juga: Bonek Rusak Stadion Gelora Bung Tomo, Ini Komentar Gubernur Jatim

Ini merupakan keberhasilan penting bagi PSS Sleman meski mereka tanpa diperkuat Alfonso de La Cruz dan Brian Ferreira yang bermasalah dengan kesehatan.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (30/10/2019) Seto menyatakan kemenangan ini merupakan hasil kerja keras para pemain di lapangan.

Seto mengatakan bahwa pemain sudah mengikuti segala instruksinya dengan baik dan benar.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.