Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen Persebaya Ingin Posisi Pelatih Terisi Sebelum Lawan PSM

By Gangga Basudewa - Rabu, 30 Oktober 2019 | 21:45 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal.
KHAIRUL AMIN/SURYA.CO.ID
Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal.

SUPERBALL.ID - Manajemen Persebaya Surabaya memastikan, posisi pelatih kepala akan segera terisi sebelum laga Persebaya vs PSM Makassar pada Sabtu (2/11/2019) mendatang.

Kursi kepelatihan Persebaya Surabaya kosong per tanggal 30 Oktober 2019 setelah Wolfgang Pikal resmi melepas kursi kepelatihan Persebaya Surabaya.

Mundurnya pelatih asal Austria itu akibat minornya performa Persebaya Surabaya, di mana enam laga terakhir puasa kemenangan, dua laga imbang, dan empat laga lainnya telan kekalahan.

Baca Juga: Aji Santoso Tertarik dengan Jabatan Pelatih Persebaya yang Lowong

Wolfgang Pikal resmi diperkenalkan sebagai asisten pelatih pada 27 Agustus 2019 lalu, kemudian didapuk menjadi pelatih kepala pada 25 September 2019.

Wolfgang Pikal sudah melewati 8 laga bersama Persebaya Surabaya, yang pada laga perdana Persebaya Surabaya menahan imbang 1-1 Kalteng Putra.

Dari jumlah laga tersebut, satu laga berhasil dimenangkan, dua laga imbang, sisanya telan kekalahan.

“Paling tidak lawan PSM sudah ada pelatih baru yang sudah tetap, karena lawan PSM tinggal tiga hari lagi. Semoga sebelum lawan PSM sudah ada pelatih baru yang bisa memimpin Persebaya,” teran Media Officer Persebaya Surabaya, Nanang Priyanto, pada Surya (TribunJatim.com Network), Rabu (30/10/2019).

Untuk sementara waktu, kekosongan kursi pelatih pada sesi latihan Persebaya Surabaya akan dipimpin pelatih Persebaya Surabaya U-20, Uston Nawawi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X