Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Belum Bisa Tunjuk Pelatih Baru Pengganti Pikal

By BolaSport - Kamis, 31 Oktober 2019 | 11:07 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal.
KHAIRUL AMIN/SURYA.CO.ID
Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal.

SUPERBALL.ID - Manajemen Persebaya Surabaya belum bisa menentukan sosok baru untuk menggantikan Wolgang Pikal sebagai pelatih kepala, Rabu (30/10/2019).

Wolfgang Pikal mengumumkan mundur dari jabatan pelatih Persebaya Surabaya dan kabar itu disampaikan oleh pihak klub melalui Instagram Persebaya pada Rabu (30/10/2019).

Pengunduran diri Pikal disebabkan oleh performa buruk tim dalam enam laga terakhir.

Terbaru, Ruben Sanadi dkk dipermalukan PSS Sleman 2-3 di hadapan pendukungnya sendiri yang berakhir dengan kericuhan dan perusakan Stadion Gelora Bung Tomo oleh Bonek.

Baca Juga: Spesial Halloween, 3 Cerita Paling Mistis dari Pemain Top Dunia

Terkait mundurnya Pikal, manajemen Persebaya melalui Media Officer-nya, Nanang Priyanto, menjelaskan bahwa alasan sang pelatih murni disebabkan oleh performa tim yang tak kunjung membaik.

“Seperti yang disampaikan Wolfgang Pikal di video itu (Instagram Persebaya Surabaya), jadi murni karena dia belum bisa mengangkat performa Persebaya,” ujar Nanang dilansir Bolasport.com dari Tribun.

Nanang menambahkan bahwa hingga kini Persebaya belum bisa menentukan siapa yang akan menggantikan posisi Pikal sebagai pelatih kepala Persebaya.

Nanang belum mau berbicara banyak tentang hal tersebut, terlebih telah beredar rumor yang akan menggantikan Pikal di Persebaya adalah Aji Santoso, mantan pelatih Persela Lamongan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X