Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Urutan Maps yang Bakal Dipertandingkan di PMCO Fall Split SEA Finals 2019

By Gangga Basudewa - Kamis, 31 Oktober 2019 | 16:20 WIB
Logo PMCO Fall Split 2019
TRIBUN PONTIANAK
Logo PMCO Fall Split 2019

SUPERBALL.ID - Ajang turnamen Esports PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara bertajuk PMCO Fall Split SEA Finals akan berlangsung dua hari lagi.

PMCO Fall Split SEA Finals bakal berlangsung 2 -3 November 2019 dan akan berlangsung di Samyan Mitrtown, Bangkok, Thailand.

16 tim PUBG Mobile terbaik se-Asia Tenggara bakal bersaing untuk menjadi yang terbaik dan lolos ke PMCO Fall Split Global Final pada akhir November hingga awal Desember mendatang.

Mendekati PMCO Fall Split SEA Finals, urutan maps atau peta yang bakal dipertandingkan untuk dua hari tersebut pun mulai terungkap.

Semua maps yang ada di PUBG Mobile akan dipertandingkan dengan sistem random atau acak sebanyak 7 round di setiap harinya dengan total 14 pertandingan.

Di dua hari tersebut, maps yang akan menjadi pembuka adalah maps terkecil di PUBG Mobile yakni Sanhok.

Kemudian di match kedua, 16 tim Esports dari Asia Tenggara itu bakal bermain di maps Erangel kemudian disusul dengan maps Miramar.

Di match keempat, tim-tim bakal bermain di maps Vikendi yang kemudian disusul dengan maps Sanhok.

Pada dua match terakhir, maps yang akan dipertandingkan adalah maps Erangel kemudian Miramar.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.