Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih dan Kapten Persib Waspadai Hal yang Sama Jelang Laga Kontra Kalteng Putra

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 1 November 2019 | 16:25 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).
I NYOMAN MAHAYASA/TRIBUN BALI
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dan kapten tim Supardi Nasir, mewaspadai hal yang sama jelang laga kontra Kalteng Putra.

Persib Bandung akan menghadapi Kalteng Putra pada pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/2019).

Persib tidak mau meremehkan Kalteng Putra meski kondisi keduanya terbilang sedang berbeda satu sama lain.

Persib sedang dalam tren positif setelah mampu meraih kemenangan atas Persebaya (4-1), Persija (2-0) dan mengimbangi Bhayangkara FC tanpa gol dalam tiga laga terakhir.

Saat ini Persib duduk di posisi kesebelas klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 24 poin.

Baca Juga: Persija Tak Kunjung Membaik, The Jakmania Bersikap Realistis

Sementara itu, Kalteng Putra tengah terseok-seok di mana mereka merasakan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam empat laga terakhir.

Kalteng Putra juga sedang berkutat di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-16 alias tiga terbawah dengan koleksi 23 poin.

Meski demikian, Persib tidak mau memandang remeh Kalteng Putra jelang duel kedua tim.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.