Angin Kencang Jadi Kambing Hitam Kekalahan Arema FC dari Badak Lampung FC

By BolaSport - Sabtu, 2 November 2019 | 16:58 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Šešlija.
SUCI RAHAYU/KOMPAS.COM
Pelatih Arema FC, Milomir Šešlija.

SUPERBALL.ID - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebutkan angin kencang jadi salah satu penyebab kekalahan Singo Edan dari Badak Lampung.

Drama tujuh gol tercipta dalam pertandingan yang mempertemukan Perseru Badak Lampung dan Arema FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (1/11/2019).

Dalam laga tersebut, Badak Lampung berhasil menang lewat hattrick Marquinhos (10',76' dan 85') serta satu gol yang dicetak oleh Hariyanto Panto (17').

Sementara Arema FC hanya mampu membalas tiga gol yang masing-masing diciptakan oleh Sunarto (51'), Makan Konate (79'), dan Hamka Hamzah (83').

Baca Juga: Hendak Protes, 6 Calon Ketua Umum Diusir dari Area KLB PSSI

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku bahwa angin kencang selama pertandingan menjadi salah satu penyebab kalahnya Singo Edan dari Laskar Saburai.

"Babak pertama pemain agak susah menebak arah angin karena tadi anginnya kencang," kata Milomir Seslija seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun.

"Lalu dua gol mudah tercipta dibabak pertama karena kesalahan pemain belakang kami," ucapnya lagi.

Milo menilai bahwa sebenarnya Arema tidak pantas kalah karena berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada babak kedua.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X