Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Berambisi Balas Dendam atas Semen Padang

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 4 November 2019 | 15:45 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavarez, dalam konferensi pers jelang laga melawan PSS Sleman di pekan ke-24 Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019).
DOK. PERSIJA
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavarez, dalam konferensi pers jelang laga melawan PSS Sleman di pekan ke-24 Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, berharap timnya mampu memetik kemenangan guna membalas kekalahan dari Semen Padang pada putaran pertama.

Persija Jakarta akan melawan Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Kamis (7/11/2019).

Laga melawan Semen Padang, bisa menjadi kesempatan Persija Jakarta untuk balas dendam.

Pada putaran pertama, secara mengejutkan Semen Padang berhasil mengalahkan Persija Jakarta di depan puluhan ribu The Jak Mania dengan skor 2-1.

Baca Juga: Persija Menang, Ryuji Utomo Bicara Peran Baru Hingga soal Main di Thailand

Parahnya lagi, kekalahan itu terjadi saat debut Edson Tavares menjadi pelatih Persija Jakarta.

Saat ditanya BolaSport.com jelang kekalahan dari Semen Padang, Edson Tavares mengatakan bahwa timnya bermain tanpa diperkuat tujuh pemain inti.

Nama-nama seperti Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Feby Eka, Maman Abdurrahman, dan Rezaldi Hehanussa terpaksa absen karena membela timnas Indonesia serta ada yang mengikuti kursus kepelatihan.

"Tapi walaupun tanpa beberapa pemain inti di laga kemarin, kami kalah. Saya tidak mau alasan, kalah ya kalah. Walaupun sebenarnya kami punya banyak cara untuk menang," kata Edson Tavares.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X