PSSI dan Menpora Bertemu, Ada Hal Positif yang Dihasilkan

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 4 November 2019 | 18:12 WIB
Ketua Umum PSSI, M Iriawan, bersama jajarannya melakukan pertemuan dengan Menpora, Zainudin Amali, di Kantor Kemenpora, Senin (4/11/2019)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, M Iriawan, bersama jajarannya melakukan pertemuan dengan Menpora, Zainudin Amali, di Kantor Kemenpora, Senin (4/11/2019)

SUPERBALL.ID - Pengurus PSSI yang baru menggelar pertemuan dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)untuk membahas persiapan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Ketua Umum PSSI, M Iriawan, bersama dengan Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri, Anggota Komite Exco PSSI, Sonhadji, dan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/11/2019).

PSSI datang untuk membahas beberapa poin penting kepada Zainudin Amali.

Sejatinya, kehadiran PSSI lebih kepada perkenalan kepengurusan baru di bawah kepemimpinan Iwan Bule sapaan akrab M Iriawan yang baru saja terpilih.

Iwan Bule akan menjabat memimpin PSSI hingga 2023 setelah sebelumnya terpilih pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019).

Setelah melakukan rapat selama satu jam sejak pukul 14.30 WIB, Zainudin Amali dan jajaran PSSI menggelar sesi jumpa pers.

Dalam keterangannya, Zainudin Amali mengatakan Iwan Bule datang ke Kemenpora untuk melaporkan hasil KLB PSSI dan masa depan persepakbolaan Indonesia, khususnya persiapan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Bila Persija Jakarta Tanpa Simic, Ancaman Degradasi Terasa Lebih Nyata

"Pemerintah menyampaikan selamat kepada PSSI," kata Zainudin Amali.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X