Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Fokus Dahulu ke PSIS Sebelum Tatap Laga Kontra Arema FC

By Gangga Basudewa - Selasa, 5 November 2019 | 15:18 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).
I NYOMAN MAHAYASA/TRIBUN BALI
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung kembali menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (4/11/2019).

Dalam latihan tersebut, Pelatih Robert Alberts fokus pada pengembalian kondisi fisik pemainnya pasca-tur panjang.

Dikatakan Robert Alberts, tidak mudah mengembalikan kondisi fisik pemainnya dalam kondisi jadwal pertandingan yang padat, serta waktu jeda yang singkat.

Baca Juga: PSIS Semarang Pede Tantang Persib Bandung dan Ingin Hentikan Hal Ini

"Memang tidak mudah tapi pemain kini dalam kondisi yang fantastis, manajemen juga mendukung tim di keadaan sulit ini,” kata dia, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (4/11/2019).

Dia pun memuji kekompakan semua pemain dan juga ofisial tim.

“Jadi siapapun saling mendukung satu sama lain di klub dan saya pikir itu bagus dan profesional, dan hasil bagus kami juga didapat berkat itu. Dan kami kini melihat ke depan untuk melanjutkan tren positif di Bandung," ujar Robert Alberts.

Bulan ini, skuat Maung Bandung dijadwalkan menjalani tiga pertandingan kandang melawan PSIS Semarang, Arema FC dan Barito Putera.

"Kami akan lebih dulu melihat satu laga karena laga kedua (melawan Arema FC ) itu digelar di kalendar FIFA dan itu tidak normal. Jadi kami akan melihat laga pertama lebih dulu (melawan PSIS Semarang )," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X