Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiga Pemain Persib Dapat Perhatian Khusus dari Pelatih PSIS

By BolaSport - Rabu, 6 November 2019 | 12:00 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, dalam konferensi pers jelang laga melawan Persib Bandung, Selasa (5/11/2019).
Liga Indonesia
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, dalam konferensi pers jelang laga melawan Persib Bandung, Selasa (5/11/2019).

SUPERBALL.ID - Tiga pemain Persib Bandung yaitu Kevin van Kipperluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari mendapat sorotan dari pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah alias Banur.

Bambang Nurdiansyah menilai, keberadaan Kevin van Kipperluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari cukup memberikan kontribusi besar untuk Persib Bandung.

Bersama Kevin van Kipperluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari, Persib Bandung berhasil menempati peringkat kedelapan Liga 1 2019 dengan 34 poin.

Baca Juga: 'Teror' untuk Winger Persib Bandung Jelang Laga Kontra PSIS Semarang

Persib Bandung tercatat menunjukan tren positif pada sisa kompetisi Liga 1 2019 putaran kedua dengan meraih dua kemenangan beruntun.

Saat laga melawan Persija Jakarta, Persib Bandung menang dengan skor 2-0 dan melawan Kalteng Putra juga menang dengan skor 2-0.

"Mereka bagus, sangat signifikan, terbukti pertandingan ke belakang. Saya lihat ada progres, kedatangan mereka ini positif bagi Persib Bandung," kata Banur.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (6/11/2019) kendati demikian, PSIS tidak akan takut dalam menghadapi Persib Bandung.

Banur merasa optimistis PSIS Semarang bisa meraih hasil positif atas Persib Bandung.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.