Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia Kontra Timor Leste

By BolaSport - Rabu, 6 November 2019 | 13:35 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas U-19 China dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019).
SUGIHARTO/SURYA.CO.ID
Pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol yang dicetak ke gawang timnas U-19 China dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019).

SUPERBALL.ID - Sejumlah pilar andalan diprediksi akan diturunkan dalam susunan pemain timnas U-19 Indonesia melawan Timor Leste.

Timnas U-19 Indonesia akan melawan Timor Leste pada laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019) pukul 19.00 WIB.

Menjelang kualifikasi, terjadi perubahan di skuat tim besutan Fakhri Husaini itu.

Fadillah Nur Rahman menggantikan Muhammad Fadhil Adhitya Akshah yang mengalami cedera.

"Bahwa ada satu pemain harus diganti, yakni Fadil. Dia mengalami cedera di latihan terakhir dan diganti Fadilah Nur Rahman dari Diklat Ragunan. Namun secara keseluruhan, semua pemain siap," kata Fakhri Husaini, dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Dua Calon Pelatih Timnas Indonesia untuk Gantikan Simon McMenemy

Fakhri Husaini mengatakan bahwa timnya sudah melakukan persiapan secara maksimal untuk menjalani kualifikasi ini.

“Persiapan kami sekitar empat minggu setelah Piala AFF. Pemain sangat antusias, termotivasi, dan semangat tampil di kualifikasi ini. Mereka ingin memberikan yang terbaik,” ujar Fakhri.

Misi Timor Leste


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.