Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Misi Khusus Saat Hadapi Timnas U-19 Indonesia, Korea Utara Ingin Tampil Maksimal

By Gangga Basudewa - Rabu, 6 November 2019 | 15:50 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini (kedua dari kiri), berfoto bersama pelatih timnas U-19 Timor Leste, Korea Utara, dan Hongkong dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (5/11/2019).
PSSI
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini (kedua dari kiri), berfoto bersama pelatih timnas U-19 Timor Leste, Korea Utara, dan Hongkong dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (5/11/2019).

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Korea Utara mempunyai misi khusus saat berlaga di babak penyisihan grup Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Tim pelatih Korea Utara U-19 menginginkan para pemainnya tampil optimal dan mendapatkan raihan positif saat bermain berlaga di Jakarta.

Terlebih, Korea Utara satu grup dengan Indonesia dan akan saling berhadapan di laga terakhir Grup K kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Baca Juga: Ada Satu Pemain di Timnas U-19 Indonesia yang Sangat Diwaspadai Timor Leste

Pelatih Timnas U-19 Korea Utara, Pak Kyong Bong mengatakan timnya memiliki target tinggi saat berhadapan dengan skuat Garuda Muda.

"Kami sudah berlatih keras. Tujuannya memenuhi target untuk lolos di fase grup dan mendapatkan hasil bagus di kualifikasi Piala Asia U-19," kata Pak Kyong Bong saat jumpa pers di Hotel Century, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2019).

Pertemuan menghadapi skuat Garuda Muda sudah sangat dinanti-nantikan oleh Korea Utara.

Tim pelatih Korea Utara sendiri sudah mengetahui dan memahami gaya bermain tim asuhan Fakhri Husaini tersebut.

"Kami sudah pernah bermain dengan Indonesia, kami sudah memahami cara bermain mereka," paparnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X