Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Unggul Tipis atas Timor Leste pada Babak Pertama

By BolaSport - Rabu, 6 November 2019 | 19:53 WIB
Para pemain timnas U-19 Indonesia dan timnas U-19 Timor Leste sebelum laga Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11/2019).
Bolasport.com/Harry Prasetya
Para pemain timnas U-19 Indonesia dan timnas U-19 Timor Leste sebelum laga Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11/2019).

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Indonesia unggul tipis 1-0 atas Timor Leste pada babak pertama laga perdana Kualifikasi Piala AFC U-19 di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11/2019).

Gol pembuka keunggulan Indonesia dicetak oleh Fajar Fathur Rachman pada menit ke-2.

Indonesia langsung memberikan tekanan pada barisan pertahan Timor Leste sejak menit pertama babak pertama.

Skuad Garuda Nusantara langsung unggul cepat lewat gol yang dicetak oleh Fajar Fathur Rachman pada menit ke-2.

Fajar menanduk umpan crossing yang dikirimkan oleh Sutan Zico dan langsung merobek jala gawang kawalan Junildo Manuel Pereira. 

Kendati sudah unggul, Bagus Kahfi dkk tidak sedikit pun mengendorkan serangannya. Anak asuh Fakhri Husaini terus menggempur sektor pertahanan Timor Leste.

Baca Juga: Balik ke SJH, Persib Ungguli PSIS Semarang pada Babak Pertama

Pada menti ke-11, David Maulana berpeluang menggandakan keunggulan lewat skema tendangan bebas namun sayang bola masih melebar di sisi kiri gawang Timor Leste.

Timor Leste akhirnya mendapat kesempatan pertama pada menit ke-16. Paulo Domingos melakukan pergerakan berbahaya setelah mengelabui tiga pemain belakang Indonesia dan melepaskan tembakan keras.

Berutung tendangan Domingos masih melambung jauh di atas mistar gawang Indonesia yang dikawal oleh Ari Sutaryadi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X