Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Edson Tavares Keluhkan Kedalaman Skuat Persija Jakarta

By Gangga Basudewa - Jumat, 8 November 2019 | 21:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares memberikan keterangan pers seusai laga kontra tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (7/11/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares memberikan keterangan pers seusai laga kontra tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (7/11/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta tidak menurunkan komposisi pemain terbaik saat berhadapan dengan Semen Padang di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-27.

Di laga tersebut, tiga pemain Persija Jakarta yakni Riko Simanjuntak, Rachmad Hidayat, dan bek serba bisa Tony Sucipto harus absen bermain.

Ketiganya tidak diturunkan bermain dan tidak masuk ke dalam daftar starting pemain yang diturunkan berlaga menghadapi skuat Kabau Sirah.

Baca Juga: Performa Novri Setiawan Saat Hadapi Semen Padang Dipuji Pelatih Persija

Absennya tiga pemain tersebut membuat tim pelatih Macan Kemayoran harus memutar otak mencari skema terbaik di lapangan.

"Di laga ini, Satu pemain kami Tony Sucipto tidak bisa bermain. Begitu juga dengan Ramdani tidak bisa bermain," kata pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, Kamis (7/11/2019).

"Kami kehilangan 2 sampai 3 pemain di tengah. Saya berusaha mengatur tim tanpa mereka," sambungnya.

Absennya tiga pemain tersebut membuat kekuatan Persija Jakarta berkurang.

Terbukti, Macan Kemayoran hanya berhasil meraih hasil imbang 2-2 di laga tersebut.

"Hal ini sama dengan kami saat di pertemuan pertama menghadapi Semen Padang kami juga kehilangan 7 pemain," jelas Edson Tavares.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.