Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

DBL dan KFC Berharap Kompetisi 3x3 Tingkatkan Popularitas Basket di Indonesia

By Dimas Wahyu Indrajaya - Sabtu, 9 November 2019 | 07:26 WIB
Hendra Yuniarto, GM Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk (kiri) bersama Direktur DBL, Masany Audri pada konferensi pers Main Basket bareng KFC powered by DBL Play di Jakarta, Jumat (8/11/2019)
DBLINDONESIA
Hendra Yuniarto, GM Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk (kiri) bersama Direktur DBL, Masany Audri pada konferensi pers Main Basket bareng KFC powered by DBL Play di Jakarta, Jumat (8/11/2019)

SUPERBALL.ID - Main Bareng Basket KFC pada 2020 diharapkan DBL bisa munculkan bakat baru di dunia bola basket. Popularitas basket juga diharapkan meningkat lewat kompetisi tersebut.

Developmental Basket League (DBL) Indonesia akan menggelar kompetisi bola basket sepanjang 2020.

Format pertandingan yang digunakan adalah tiga lawan tiga (3x3) dengan menggunakan setengah lapangan basket.

Baca Juga: Gelar Kompetisi Basket 3x3 pada 2020, DBL Indonesia Gandeng KFC

DBL menggandeng KFC Indonesia untuk menyukseskan kompetisi ini.

Bersama KFC, DBL berharap ada bakat-bakat muda baru di dunia basket karena kompetisi Main Basket Bareng KFC akan menyasar pelajar dan mahasiswa.

Tak hanya itu, dengan menggelar kompetisi selama setahun penuh, DBL mengharapkan masyakarat Indonesia semakin dekat dengan basket.

Menurut mereka, kedekatan dengan basket harus diciptakan sejak dini karena pada 2023 mendatang Indonesia akan menjadi tuan rumah kompetisi bola basket internasional.

"Fokus utama DBL Indonesia selalu pada pengembangan partisipasi di basket. Semakin banyak partisipasi, maka semakin mendorong meningkatnya prestasi," ujar Direktur DBL Indonesia, Masany Audri, di konferensi pers yang berlangsung di Urban Sneaker Society, Juma (9/11/2019) di Jakarta.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X