Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eksperimen RD Belum Mampu Putus Hasil Kurang Baik Kontra Persebaya

By BolaSport - Minggu, 10 November 2019 | 16:55 WIB
Striker Tira-Persikabo, Osas Saha (kiri) merayakan golnya ke gawang Persebaya, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).
MEDIA TIRA PERSIKABO
Striker Tira-Persikabo, Osas Saha (kiri) merayakan golnya ke gawang Persebaya, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).

SUPERBALL.ID - Tira-Persikabo masih gagal memutus rekor tak pernah menang setelah ditahan imbang Persebaya pada lanjutan Liga 1 2019.

Tira-Persikabo hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Persebaya di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).

Gol-gol pada pertandingan ini dicetak oleh Osas Saha (1'), Rendi Irwan (35'), Aryn Williams (51'), dan Khurshed Beknazarov (70').

Dengan hasil ini, Tira-Persikabo masih belum bisa meraih kemenangan dan mencatat rekor 12 laga beruntun tak pernah menang.

Kemenangan terakhir yang diraih Tira-Persikabo adalah saat menumbangkan PSS Sleman dengan skor 3-1 pada 19 Agustus 2019.

Pada laga kali ini, pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, mencoba melakukan eksperimen dengan menurunkan dua striker sekaligus yakni Osas Saha dan Sansan Fauzi Husaeni.

Ini adalah kali pertama Sansan Fauzi turun sebagai starter setelah pada enam laga sebelumnya hanya dipercaya tampil dari bangku cadangan.

Baca Juga: Satu Gol Dianulir, Tira-Persikabo Vs Persebaya Berakhir Imbang

"Memang di awal permainan tadi Persebaya unggul dibandingkan kami dalam segala hal, penguasan bola dan kontrol tim, mereka bermain efektif," kata Rahmad Darmawan seusai laga.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.