Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persebaya Minta Pengertian ke Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 10 November 2019 | 16:33 WIB
Pemain dan pelatih Persebaya, Ruben Sanadi serta Aji Santoso saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Persebaya, Ruben Sanadi serta Aji Santoso saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berharap timnas Indonesia bisa mengerti dengan kondisi timnya yang akan bertanding melawan PSM Makassar pada laga tunda Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya dijadwalkan akan melawan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (14/11/2019).

Harapan Aji Santoso lebih kepada banyaknya pemain Persebaya Surabaya yang dipanggil ke timnas senior dan U-23 Indonesia.

Dari U-23 saja, ada dua pemain Persebaya Surabaya yang dipanggil yakni Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar Liga 2 2019 Grup B Hari Ini, Laga Pertama Penuh Gengsi

Sementara untuk timnas senior, Otavio Dutra harus memperkuat tim merah putih untuk melawan Malaysia pada laga kelima babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11/2019).

Aji Santoso berharap ketiga pemain itu bisa memperkuat Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar karena krisis pemain melanda Bajul Ijo.

"Tim pelatih timnas Indonesia sudah menyampaikan ke saya, mereka berangkat tanggal 11 November ke Malaysia, tapi saya akan komunikasi dengan tim pelatih timnas Indonesia untuk bisa kiranya pemain kami bergabung setelah melawan PSM Makassar," kata Aji Santoso.

Alasan Aji Santoso karena pertandingan melawan Malaysia masih sangat lama digelar. Lalu, Hansamu Yama dan Irfan Jaya tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning dan cedera.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.