Ketum PSSI Sebut Simon McMenemy Bakal Dampingi Timnas Indonesia di Malaysia

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 11 November 2019 | 17:09 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat pertandingan Indonesia melawan UEA di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat pertandingan Indonesia melawan UEA di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019).

SUPERBALL.ID - Ketua Umum PSSI, M Iriawan, memastikan bahwa Simon McMenemy akan mendampingi timnas Indonesia saat melawan Malaysia.

Dijadwalkan, timnas Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia pada laga kelima babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Simon McMenemy tidak akan mendampingi timnas Indonesia melawan Malaysia.

Hal itu dikarenakan faktor sudah ada kepastian bahwa Simon McMenemy akan didepak dari kursi pelatih timnas Indonesia selepas berjumpa Harimau Malaya.

Baca Juga: Persib Vs Arema FC - Keterbatasan Tak Membuat Omid Nazari Pesimis

"Sebenarnya dia tidak berniat untuk tidak datang ke Malaysia, jadi mohon dikoreksi," kata M Iriawan.

"Yang bersangkutan memang masih mendampingi tim saat melawan Malaysia. Dia mau dan akan berangkat ke Malaysia," ucap pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

PSSI sebelumnya sudah memutuskan untuk melepas Simon McMenemy.

Sebagai penggantinya dua nama muncul kepermukaan untuk menggantikan pelatih asal Skotlandia itu yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X