Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teco Minta Pemain Persipura yang Mangkir dari Panggilan Timnas Indonesia Ditindak Tegas

By BolaSport - Selasa, 12 November 2019 | 11:56 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco saat memberikan keterangan pers, Kamis (12/9/2019).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco saat memberikan keterangan pers, Kamis (12/9/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra meminta PSSI agar menindak tegas pemain Persipura, Muhammad Tahir yang mangkir dari panggilan timnas Indonesia.

Bali United menghadapi Persipura Jayapura dalam laga tunda pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo, Senin (11/11/2019).

Kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2 dalam laga tersebut.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyoroti satu pemain Persipura Jayapura yang dinilai tidak menunjukkan komitmen terhadap sepak bola.

Baca Juga: Takut Tergeser, Lionel Messi Tolak Kylian Mbappe Datang ke Barcelona

Pemain tersebut adalah gelandang Mutiara Hitam, Muhammad Tahir, yang dipanggil oleh timnas Indonesia dan seharusnya sudah bergabung ke pemusatan latihan pada Minggu (10/11/2019).

Namun dalam pertandingan kemarin, Tahir terlihat masih bermain selama 90 menit.

Stefano Cugurra merasa geram lantaran dua pemain Serdadu Tridatu yang juga dipanggil timnas, Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin, telah bergabung sejak Minggu (10/11/2019) dan absen dalam laga melawan Persipura.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Bali, pelatih yang akrab disapa Teco tersebut meminta kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga untuk memberikan sanksi tegas kepada M Tahir.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.