Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Siapkan Komposisi Berbeda Saat Menjamu Persela Lamongan

By Gangga Basudewa - Selasa, 12 November 2019 | 15:50 WIB
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Edson Tavares serta Marko Simic saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Borneo FC, Senin (11/11/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Edson Tavares serta Marko Simic saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Borneo FC, Senin (11/11/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat penjaga gawang utamanya Andritany Ardhiyasa saat berhadapan dengan Persela Lamongan.

Andritany harus absen memperkuat Persija karena mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia menghadapi Malaysia.

Skuat Garuda akan menantang Timnas Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, pada 19 November 2019 mendatang.

Baca Juga: Pelatih Borneo FC Puji Empat Gol Persija yang Dicetak Marko Simic

Alhasil, skuat Macan Kemayoran tidak bisa menurunkan penjaga gawang nomor satu di Indonesia itu saat berhadapan dengan Persela Lamongan.

Laga Persija Jakarta menghadapi skuat Laskar Joko Tingkir akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019) mendatang.

Untuk mengantisipasi absennya Andritany, tim pelatih Persija telah menyiapkan Shahar Ginanjar mengisi posisi utama di bawah mistar.

Pelatih Persija, Edson Tavares menilai Shahar diyakini bisa memberikan rasa aman saat menjaga gawang tim Ibu Kota.

Menurut Tavares, sosok Shahar Ginanjar merupakan penjaga gawang bagus dan memiliki kualitas tak berbeda jauh dengan Andritany.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.