Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Iwan Bule Ingin Simon McMenemy dan Timnas Indonesia Punya Perpisahan Manis

By Muhammad Robbani - Rabu, 13 November 2019 | 21:07 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, dalam konferensi pers usai laga UEA versus Indonesia di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, dalam konferensi pers usai laga UEA versus Indonesia di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019).

SUPERBALL.ID - Meski timnas Indonesia sudah menunjuk Yeyen Tumena dan Joko Susilo sebagai caretaker, Simon McMenemy tetap berangkat ke Malaysia.

Simon McMenemy bersedia berangkat ke Malaysia setelah dibujuk oleh PSSI.

Laga melawan Timnas Malaysia bakal menjadi partai perpisahan bagi Simon McMenemy dan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan dijamu timnas Malaysia pada matchday kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019).

"Kami masih menunggu pelatih (baru) yang akan datang sehingga memang seyogyanya Simon McMenemy masih mendampingi," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, kepada wartawan.

"Dia tetap bersama timnas Indonesia ke Malaysia dan yang bersangkutan mau untuk berangkat ke Malaysia," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Tiba di Malaysia, Ini Agenda Timnas Indonesia Terbaru Sore Nanti

Mochamad Iriawan berharap laga perpisahan dengan Simon McMenemy bisa berakhir indah.

Sebelumnya dikabarkan pelatih asal Skotlandia itu enggan menemani timnas Indonesia di kandang timnas Malaysia karena kabar pemecatannya sudah beredar.

"Sebetulnya dia tidak berniat untuk tidak datang ke Malaysia, jadi mohon dikoreksi. Saya bilang tak masalah, karena memang kami tak memutus kontrak sepihak," tutur Iwan Bule.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.