Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadi Andalan Edson Tavares, Rachmad Hidayat Ungkap Kunci Suksesnya

By Gangga Basudewa - Kamis, 14 November 2019 | 19:45 WIB
Gelandang Persija, Rachmad Hidayat (kiri) dikawal ketat pemain Barito Putera, Ady Setiawan pada laga pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 23 September 2019.
MEDIA PERSIJA
Gelandang Persija, Rachmad Hidayat (kiri) dikawal ketat pemain Barito Putera, Ady Setiawan pada laga pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 23 September 2019.

SUPERBALL.ID - Winger Persija Jakarta, Rachmad Hidayat mampu dengan cepat beradaptasi dengan gaya bermain pelatih Edson Tavares.

Rachmad Hidayat sudah mampu dipercaya bermain di tim utama dan merebut hati tim pelatih Macan Kemayoran.

Di laga terakhir menghadapi Borneo FC, pemain asal Medan, Sumatera Utara, itu dipercaya bermain selama 90 menit di lapangan.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2019 Usai Laga Persebaya Kontra PSM Makassar

Hasilnya, Rachmad mampu memberikan warna baru di sektor penyerangan skuat Macan Kemayoran.

Rachmad menuturkan, kunci sukses dirinya bisa cepat manyatu dengan gaya main Persija adalah kepercayaan diri yang dimilikinya sangat bagus.

Selain itu, mental menghadapi tekanan menjadi kunci sukses lainnya bersama tim Ibu Kota.

"Menurut saya kunci sukses bisa cepat menyatu dengan tim adalah karena mental dan percaya diri yang bagus," kata Rachmad kepada TribunJakarta, Kamis (14/11/2019).

Pemain yang identik dengan nomor punggung 99 itu berharap keberuntungan bisa terus berlanjut bersama tim Ibu Kota.

"Semoga keberuntungan ini masih berpihak sama saya. Semoga ke depannya bisa lebih memberikan kontribusi di lapangan," tutur Rachmad Hidayat.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.