Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evan Dimas Kemungkinan Tak Main Penuh di Laga Timnas U-22 Indonesia Kontra Iran

By BolaSport - Sabtu, 16 November 2019 | 15:07 WIB
Evan Dimas melakukan selebrasi gol paa laga timnas Indonesia vs Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019).
GERRY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Evan Dimas melakukan selebrasi gol paa laga timnas Indonesia vs Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain senior di timnas U-22 Indonesia, Evan Dimas, kemungkinan tidak akan bermain selama 90 menit penuh dalam laga uji coba kontra Iran.

Evan Dimas Darmono yang dipanggil membantu timnas U-22 Indonesia sebagai pemain senior diprediksi hanya akan bermain satu babak dalam laga uji coba kedua melawan timnas U-23 Iran, Sabtu (16/11/2019).

Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor tersebut, Evan diperkirakan tidak akan bisa bermain penuh setelah mengalami cedera usai.

Cedera itu didapat kala Evan menjalani laga uji coba pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019).

Baca Juga: Bali United Kalah dari PSIS, Pelatih Sebut Wasit Jadi Biang Kerok

Kemarin, tepatnya Jumat (15/11/2019), timnas U-22 Indonesia menggelar latihan di Lapangan G Kompleks GBK, Jakarta.

Pada sesi latihan tersebut, Evan tampak menjalani sesi latihan terpisah dari rekan-rekannya.

Dilansir Bolasport.com dari Kompas, pelatih Garuda Muda, Indra Sjafi mengungkapkan bahwa cedera yang dialami Evan tidak parah.

Pemain Barito Putera tersebut mengalami sedikit memar pada kakinya setelah berbenturan dengan pemain Iran pada pertemuan pertama.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-22 Indonesia Vs Iran, Live RCTI


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X