Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Sampaikan Ini Usai Timnas U-22 Indonesia Menang atas Iran

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 17 November 2019 | 08:25 WIB
Pelatih dan Asisten pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri serta Nova Arianto pada laga persahabatan kontra timnas U-23 Iran, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/PSSI
Pelatih dan Asisten pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri serta Nova Arianto pada laga persahabatan kontra timnas U-23 Iran, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, mengomentari performa timnya setelah memetik kemenangan 2-1 atas Iran pada laga uji coba kedua.

Timnas U-22 Indonesia berhasil meraih kemenangan melawan timnas U-22 Iran pada laga uji coba dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2019).

Selepas pertandingan, pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, berbicara tentang kemenangan yang didapatkan anak-anak asuhnya atas Iran.

Timnas U-22 Indonesia sempat unggul terlebih dahulu lewat M Rafli sebelum akhirnya disamakan oleh penyerang Iran, Reza Shekari di babak pertama.

Pada babak kedua, timnas U-22 Indonesia kembali unggul lewat gol Egy Maulana Vikri setelah menerima umpan Rachmat Irianto.

Laga kontra Iran merupakan pertandingan kedua timnas U-22 Indonesia setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, beberapa waktu lalu.

Indra Sjafri sangat senang dengan hasil uji coba timnas U-22 Indonesia melawan Iran.

Baca Juga: Setelah Sterling, Kini Giliran Gomez yang Dicoret dari Timnas Inggris

"Apa yang kami rencanakan dan inginkan dalam tim akhirnya tercapai," kata Indra Sjafri.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.