Persija Siapkan Agenda Perayaan HUT Ke-91, Salah Satunya Main di SUGBK

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 17 November 2019 | 18:52 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol kala menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Senin (11/11/2019).
MEDIA OFFICER PERSIJA JAKARTA
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol kala menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Senin (11/11/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta menyiapkan acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-91 yang jatuh pada 28 November 2019.

Manajemen Persija Jakarta akan menggelar pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat untuk merayakan HUT klub.

HUT Persija Jakarta memang berbarengan dengan pertandingan melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di SUGBK, Kamis (28/11/2019).

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan berbagai macam agenda untuk merayakan HUT Macan Kemayoran sebelum melawan Persipura Jayapura.

Salah satu agendannya, manajemen Persija Jakarta berencana melepas saham ke publik seperti yang dilakukan oleh Bali United.

Ferry Paulus belum menjelaskan secara pasti bagaimana proses pembelian saham di Persija Jakarta.

Baca Juga: Fakhri Husaini Berpeluang Besar Dipertahankan PSSI di Timnas U-19 Indonesia

"Kami akan bermain di SUGBK untuk melawan Persipura Jayapura dan sekaligus persiapan untuk IPO (Penawaran Umum Perdana adalah penjualan pertama saham perusahaan)," kata Ferry Paulus kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Tak hanya melawan Persipura Jayapura, Persija Jakarta berencana untuk menggelar dua laga kandang terakhir di SUGBK.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X