Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aji Santoso Berharap Bisa Segera Beradaptasi Penuh dengan Pemain Persebaya

By BolaSport - Senin, 18 November 2019 | 15:25 WIB
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.
Persebaya.id
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menjelaskan pihaknya masih terus melakukan adaptasi bersama tim Bajul Ijo.

Ditunjuk manajemen Persebaya Surabaya menggantikan, Wolfgang Pikal, Aji Santoso belum bisa berbuat banyak dalam melatih tim beralias Bajul Ijo tersebut.

Seperti diketahui, Aji Santoso resmi menjadi pelatih baru Persebaya Surabaya pada akhir Oktober 2019 sehari setelah Wolfgang Pikal mundur dari pelatih.

Praktis belum banyak hal yang dapat dilakukan Aji Santoso dalam melatih Persebaya Surabaya musim ini.

Baca Juga: Ulang Tahun, Persija Jamu Persipura di SUGBK, Termasuk Lawan Persebaya

Minimnya waktu yang dimiliki Persebaya Surabaya pada sisa musim Liga 1 2019, membuat Aji Santoso terpaksa memberikan program latihan paket singkat.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Senin (18/11/2019) masuknya Aji Santoso membawa angin segar kepada Persebaya Surabaya.

Namun, mantan pelatih Persela Lamongan tidak langsung bisa menyelamatkan Persebaya Surabaya.

Sebab, Aji harus melakukan adaptasi dengan lingkungan di Persebaya. Begitu juga sebaliknya, pemain harus beradaptasi lagi dengan pelatih baru.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.