Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jika Timnas Indonesia Kalah, Malaysia Bakal Mendapat Kado Manis

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 19 November 2019 | 16:27 WIB
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019.
TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019.

SUPERBALL.ID - Laga kontra Timnas Indonesia menjadi kesempatan bagi Timnas Malaysia untuk mendapatkan kado manis penutup tahun 2019.

Timnas Malaysia dan Timnas Indonesia akan saling berhadapan pada laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laga kedua tim dijadwalkan dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Kubu Malaysia berhasrat untuk meraih kemenangan demi mendapatkan kado manis untuk menutup tahun 2019.

"Ini akan jadi laga terakhir kami untuk musim ini, jadi kami berharap bisa meraih hasil positif," ujar pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe seperti dikutip SuperBall.id dari media Malaysia, New Straits Times.

Baca Juga: Pelatih Malaysia Tak Mau 'Kepedean' Hadapi Timnas Indonesia

Malaysia memang sejauh ini tak punya jadwal laga internasional lagi untuk tahun 2019 setelah menghadapi Timnas Indonesia.

Terdekat, Harimau Malaya baru akan kembali berlaga pada tahun 2020, tepatnya pada 26 Maret dengan menghadapi Timnas Uni Emirat Arab.

Demi mengalahkan Timnas Indonesia, Malaysia pun tak mau lengah.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : nst.com.my, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X