Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Tutup Rapat-rapat Kondisi Timnas U-22 Indonesia Jelang SEA Games 2019

By BolaSport - Rabu, 20 November 2019 | 18:39 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri saat ditemui seusai memimpin latihan di Lapangan C, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/11/2019).
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri saat ditemui seusai memimpin latihan di Lapangan C, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

SUPERBALl.ID - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, tidak ingin 'bunuh diri' dengan menceritakan kondisi timnya jelang SEA Games 2019.

Para pemain timnas U-22 Indonesia menggelar latihan terakhir di Indonesia pada Rabu (20/11/2019) pagi sebelum bertolak ke Filipina malam nanti.

Skuad Garuda Muda akan berangkat menuju SEA Games 2019 yang diadakan di Manila, Filipina.

Latihan itu sendiri digelar di Lapangan C Komplek Gelora Bung Karno dan masih diikuti oleh 24 pemain timnas U-22 Indonesia.

Baca Juga: Yakin Spurs? Ini 5 Kekalahan Paling Menyedihkan di Karier Jose Mourinho

Dilansir Bolasport.com dari Warta Kota, pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, memfokuskan materi latihan pada skema bola mati.

Indra menyiapkan seluruh materi yang berkaitan dengan skema bola mati seperti penalti, lemparan ke dalam, tendangan bebas, dan tendangan penjuru.

“Semuanya harus disiapkan, ada set piece; penalti, throw infree kick, semua elemen yang berkaitan dengan game plan kami latih,” kata Indra Sjafri setelah memimpin latihan.

Akan tetapi ketika ditanya lebih jauh tentang kondisi timnya saat ini, pelatih asal Sumatera Barat tersebut tidak ingin berkomentar.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X