Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kekecewaan Bojan Malisic dari Kontroversi di Laga Persela Versus Badak Lampung

By BolaSport - Kamis, 21 November 2019 | 12:03 WIB
Suasana pertandingan Persela Lamongan menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Surajaya, Lamongan pada Rabu (20/11/2019).
SUGIHARTO/SURYA.CO.ID
Suasana pertandingan Persela Lamongan menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Surajaya, Lamongan pada Rabu (20/11/2019).

SUPERBALL.ID - Bek Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic, melontarkan rasa kecewanya terhadap keputusan wasit pada laga melawan Persela Lamongan yang dianggap kontroversial.

Perseru Badak Lampung FC kalah 0-1 dari Persela pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (21/11/2019).

Gol Persela Lamongan yang membenamkan Badak Lampung FC dicetak oleh Mochammad Zainuri menit ke-90+4.

Laga Persela Lamongan melawan Badak Lampung FC juga sempat terjadi kericuhan suporter di mana mereka merusak papan iklan di pinggir lapangan.

Alhasil, laga Persela Lamongan melawan Badak Lampung FC sempat tertunda hampir satu lamanya sebelum kembali dilanjutkan.

Baca Juga: Pembicaraan Rahasia Ibu Kylian Mbappe dan Bos Real Madrid

Namun, laga ini cukup membuat mantan pemain Persib Bandung yang sekarang membela Badak Lampung FC, Bojan Malisic, meninggalkan rasa kecewa.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Kamis (21/11/2019) Bojan Malisic mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit beserta para asistennya pada laga Persela melawan Badak Lampung FC.

Menurut Malisic, wasit cukup kontroversial dalam memberikan keputusan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.