Gede Widiade Sedih Lihat Posisi Persija di Klasemen Liga 1 2019

By Gangga Basudewa - Jumat, 22 November 2019 | 17:25 WIB
 Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).
MAULANA MAHARDIKA/KOMPAS.COM
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

SUPERBALL.ID - Mantan bos Persija Jakarta, Gede Widiade turut merasakan kesedihan melihat kondisi mantan timnya di kompetisi Liga 1 2019.

Skuat Macan Kemayoran harus terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1 2019 dan tidak bisa bersaing dengan tim-tim besar di Indonesia lainnya.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat ke-12 dengan torehan 34 poin dari 27 pertandingan yang sudah dimainkan di Liga 1 2019.

Baca Juga: Keterangan KBRI Malaysia Perihal Kabar Adanya Suporter Timnas Indonesia yang Ditusuk

Sebagai warga Jakarta dan mantan Direktur Persija, Gede Widiade sangat menyayangkan penurunan performa yang dialami tim Ibu Kota musim ini.

Terlebih, semusim sebelumnya saat masih ditangani Gede Widiade, Persija Jakarta mampu menunjukan prestasi gemilang dengan meraih tiga gelar juara bergengsi.

Gede berharap performa Persija Jakarta ke depannya bisa lebih baik dan bisa segera memperbaiki penampilannya di akhir musim Liga 1 2019.

"Tentunya sedih melihat performa Persija sekarang. Saya harapkan Persija bisa bangkit seperti sebelum-sebelumnya," kata Gede Widiade seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Mantan CEO Bhayangkara FC itu enggan terlalu dalam mengomentari kekurangan Persija Jakarta di musim ini.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X