Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dinanti Timnas U-22 Indonesia, Thailand Dikejutkan Kabar Buruk dari Pemain Andalan

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 23 November 2019 | 12:49 WIB
Para pemain timnas U-22 Thailand setelah dikalahkan timnas U-22 Indonesia pada final Piala AFF U-22 2019, 26 Februari 2019.
CHANGSUEK
Para pemain timnas U-22 Thailand setelah dikalahkan timnas U-22 Indonesia pada final Piala AFF U-22 2019, 26 Februari 2019.

SUPERBALL.ID - Calon lawan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2019, Timnas U-22 Thailand, mendapatkan kabar buruk yang membuat mereka harus kembali kehilangan kekuatan di tubuh skuatnya.

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Timnas U-22 Thailand yang baru saja kehilangan pemain andalannya.

Timnas U-22 Indonesia dan Thailand akan berduel dalam laga penyisihan Grup B di Rizal Memorial Stadium pada Selasa (26/11/2019).

Jelang laga tersebut, Thailand menerima kabar bahwa salah satu pemain yang berposisi gelandang sayap, Ekanit Panya, mengalami cedera lutu yang mengharuskannya menjalani operasi dan absen bermain selama dua hingga tiga bulan.

Cederanya Ekanit terjadi hanya sehari sebelum skuat Thailand berangkat ke Filipina pada Sabtu (23/11/2019) pagi waktu setempat.

Kejutan ini menjadi kerugian besar bagi Thailand berhubung mereka tidak bisa mencari pemain penganti.

Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) sebetulnya langsung bergerak cepat dengan menghubungi panitia SEA Games 2019 untuk meminta agar Ekanit bisa digantikan oleh Patcharapol Inthani.

Namun, upaya penggantian pemain gagal karena aturan menyatakan bahwa sebelum laga pembuka digelar, tim yang sudah mendaftarkan 20 nama pemain hanya diperbolehkan mengganti satu pemain dengan posisi kiper.

Dengan demikian, Thailand dipastikan kehilangan sebagian kekuatan di sektor sayap dengan tidak adanya Ekanit dan hanya membawa 19 pemain ke Filipina.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id, thanhnien.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X