Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Akui Timnya Kalah Kualitas dari Skuat Milik Persib Bandung

By Gangga Basudewa - Sabtu, 23 November 2019 | 21:37 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu (17/11/2019).
DENI DENASWARA/TRIBUNJABAR.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu (17/11/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nudjaman membawa anak asuhnya lebih cepat ke Bandung untuk melakukan persiapan menghadapi Persib Bandung, pada pekan ke 28 Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Barito Putera sudah berada di Bandung sejak Kamis 21 November 2019, atau H-3 pertandingan. Barito datang lebih cepat satu hari dari jadwal yang biasanya.

"Kami Barito Putera sama Persib akan melakukan pertandingan yang ke 28 dan kami sudah dari kemarin datang di Bandung, H-3 kami datang supaya kami lebih siap menghadapi Persib," ujar Djadjang, seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Baca Juga: Irfan Bachdim Antusias Sambut Laga Kontra PSM Makassar

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan, dengan datang lebih cepat diharapkan kondisi anak asuhnya menjadi lebih bugar dan lebih siap turun dalam pertandingan berat melawan Maung Bandung.

"Kami harapkan satu hari istirahat, pemain tidak ada masalah soal kebugaran. Kami tahu Persib lagi bagus perkembangannya, kami tahu sudah empat kali menang beruntun, dan itu jadi pekerjaan berat buat kami, karena misi kami datang ke sini ingin meraih poin, kalau bisa tiga, kalau tidak ya satu poin juga kami usahakan," katanya.

Djanur mengaku membawa 20 pemain terbaiknya untuk menghadapi Maung Bandung. Semua pemain, ujar Djanur, dalam keadaan siap turun dalam pertandingan nanti.

"Kami kesini bawa 20 pemain yang biasa diturunkan, Insya Allah semuanya siap, dan mudah-mudahan kami bisa meraih target yang diusung dalam lawatan ke Bandung ini," ucapnya.

Persib Bandung lebih diunggulkan dari Barito Putera, dalam pertandingan pekan ke 28 Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 24 November 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.