Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Seperti Timnas U-22 Indonesia, Malaysia Bidik Hasil Maksimum di SEA Games 2019

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 24 November 2019 | 12:18 WIB
Para pemain timnas U-22 Malaysia berpose jelang duel kontra Kamboja di Piala AFF U-22, 18 Februari 2019.
twitter.com/FAM_Malaysia
Para pemain timnas U-22 Malaysia berpose jelang duel kontra Kamboja di Piala AFF U-22, 18 Februari 2019.


SUPERBALL.ID - Seperti Timnas U-22 Indonesia, Timnas U-22 Malaysia juga membidik hasil maksimum berupa medali emas di SEA Games 2019.

Timnas U-22 Indonesia, serta sepuluh tim lain akan segera memulai pertarungan di SEA Games 2019.

Timnas U-22 Indonesia yang sudah membidik medali emas di ajang ini sejak penunjukkan Indra Sjafri sebagai pelatih pada akhir tahun lalu dipastikan akan bersaing ketat dengan tim lain yang juga punya target sama, salah satunya Timnas U-22 Malaysia.

Malaysia menyambut SEA Games 2019 dengan target medali emas seperti halnya Timnas U-22 Indonesia.

Untuk meraih target tersebut, pelatih Malaysia menuntut dua hal dari anak asuhnya, yaitu fleksibilitas bermain serta kekompakan.

Baca Juga: Penalti Kontroversial, Pelatih Persija Jakarta Sindir Keras Arema FC

"Saya ingin para pemain mampu bermain fleksibel karena SEA Games cuma bisa diikuti oleh 20 pemain," ujar pelatih Malaysia, Ong Kim Swee seperti dikutip SuperBall.id dari media Vietnam, Thethao247.vn.

"Kebanyakan pemain saya sudah berpengalaman dan mudah beradaptasi dengan kondisi permainan yang baru (di lapangan sintetis)."

"Di SEA Games, kami pasti akan meraih medali emas jika pemain selalu kompak. Kami akan memenangi setiap laga demi hasil terbaik," pungkasnya.

Seperti dikutarakan Ong Kim Swee, pemain Malaysia yang dibawa ke Filipina untuk mengikuti SEA Games 2019 memang banyak yang memiliki pengalaman berlaga di ajang internasional.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : thethao247.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X