Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Pelatih Bali United Soal Paceklik Poin yang Dialami Timnya

By BolaSport - Minggu, 24 November 2019 | 19:50 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco saat memberikan keterangan pers, Sabtu (26/10/2019), sebelum menjamu Barito Putera.
BALIUTD.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco saat memberikan keterangan pers, Sabtu (26/10/2019), sebelum menjamu Barito Putera.

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, ungkap penyebab timnya tumbang saat menghadapi PSM Makassar dalam pekan ke-28 Liga 1 2019.

PSM Makassar berhasil menang tipis 1-0 atas tim yang digadang-gadang sebagai juara Liga 1 musim ini, Bali United.

Rasyid Bakrie menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar pada Sabtu (23/11/2019) malam tersebut.

Setelah pertandingan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco membeberkan beberapa faktor yang membuat anak asuhnya kerepotan di Makassar.

Baca Juga: Persib Vs Barito Putera, Demi Rekor dan Tiket 5 Besar Klasemen Liga 1

Baca Juga: Butuh Tujuh Poin untuk Juara, Bali United Full Team Lawan Persib

Salah satunya adalah penampilan kiper kedua PSM, Hilman Syah, yang tampil begitu sempurna.

Hilman Syah yang diplot menggantikan peran Rivky Mokodompit di bawah mistar PSM mampu menggagalkan sejumlah peluang mencetak gol dari Bali United.

"Kami punya beberapa peluang dan beberapa kali melakukan tendangan terarah," ujar Teco dikutip BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X