Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evan Dimas Ingin Timnas U-22 Indonesia Main Tanpa Beban Hadapi Thailand

By BolaSport - Selasa, 26 November 2019 | 14:11 WIB
Evan Dimas melakukan selebrasi gol paa laga timnas Indonesia vs Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019).
GERRY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Evan Dimas melakukan selebrasi gol paa laga timnas Indonesia vs Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain senior di timnas U-22 Indonesia, Evan Dimas Darmono, berharap dapat bermain tanpa beban saat menghadapi Thailand pada laga pertama di Grup B SEA Games 2019.

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Rizal Memorial, Filipina, pada Selasa (26/11/2019).

Menghadapi Thailand yang dilatih oleh Akira Nishino, Evan Dimas Darmono sebagai salah satu pemain senior di skuat timnas U-22 Indonesia berharap rekan-rekannya tidak boleh tertekan.

Ya, Thailand menjadi salah satu pesaing timnas U-22 Indonesia di grup pada ajang SEA Games 2019 di Filipina selain Vietnam.

Baca Juga: Persela Lamongan Ajukan Banding ke PSSI Terkait Sanksi Tanpa Penonton dan Denda 200 Juta

Timnas U-22 Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Laos, Singapura, Vietnam dan Brunei Darussalam.

Dilansir BolaSport.com dari laman PSSI, Selasa (26/11/2019) untuk menjaga kebugaran dan stamina, Evan Dimas dan kawan-kawan menjalani program latihan ringan di Stadion Rizal Memorial pada Senin (25/11/2019).

Evan Dimas pun berharap dalam laga pertama melawan Thailand para pemain dapat tampil rileks.

"Ya pokoknya kita bawa senang saja. Kita ingin rileks, berpikir positif dan fokus untuk menghadapi pertandingan melawan Thailand," ujar Evan Dimas Darmono.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X