Ferdinand Sinaga Bertengkar dengan Rekan Setim Seusai PSM Dikalahkan PSIS

By BolaSport - Kamis, 28 November 2019 | 18:42 WIB
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, saat ditemui seusai latihan di Lapangan Yogyakarta International School, Jumat (8/3/2019).
TAUFAN BARA/BOLASPORT.COM
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, saat ditemui seusai latihan di Lapangan Yogyakarta International School, Jumat (8/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain PSM Makassar, Ferdinand Sinaga terlihat bertengkar dengan rekan setimnya sesaat setelah laga kontra PSIS Semarang pada Rabu (27/11/2019).

PSM Makassar baru saja dikalahkan PSIS Semarang pada pekan ke-29 Liga 1 2019, Rabu (27/11/2019).

Bermain di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, PSM dikalahkan PSIS lewat gol tunggal Claudir Marini Junior pada menit ke-26.

Seusai pertandingan, satu pemain senior PSM Makassar, Ferdinand Sinaga terlihat marah-marah dan terlibat keributan dengan rekan setimnya.


Baca Juga: Meski Belum Kalah, Liverpool Punya Rekor Buruk di Anfield Musim Ini

Tampak pemain berjulukan The Dragon tersebut tengah dilerai oleh Aji Kurniawan dan beberapa pemain lainnya.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Timur, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menceritakan alasan Ferdinand bisa terlibat dalam keributan tersebut.

Darije menyebutkan bahwa kemarahan Ferdinand bermula dari operan terakhir Amido Balde saat akhir babak kedua yang tidak sampai ke kakinya.

Bahkan sejak masuk menggantikan Rasyid Bakri pada menit ke-78, tidak ada satu pun bola yang mengarah ke Ferdinand.

Baca Juga: Bursa Pelatih Liga Malaysia 2020, dari Maradona Sampai Idola Indonesia



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X