Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Singapura Puji Kecemerlangan Timnas U-22 Indonesia Sambil Menelan Kekecewaan

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 29 November 2019 | 16:09 WIB
Pelatih timnas U-22 Singapura Fandi Ahmad (kanan) memberikan keterangan kepada media usai laga kontra Indonesia dalam lanjutan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019).
Warta Kota/Michael Siahaan
Pelatih timnas U-22 Singapura Fandi Ahmad (kanan) memberikan keterangan kepada media usai laga kontra Indonesia dalam lanjutan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019).

SUPERBALL.ID - Cemerlangnya permainan Timnas U-22 Indonesia saat menghadapi Timnas U-22 Singapura diakui oleh Fandi Ahmad.

Timnas U-22 Indonesia menang dengan skor 2-0 atas Timnas U-22 Singapura dalam laga lanjutan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, pada Kamis (28/11/2019) malam WIB.

Dua gol timnas U-22 Indonesia yang membenamkan Singapura dicetak oleh Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam Bahar.

Bagi Timnas U-22 Indonesia, hasil ini tentu menggembirakan karena mereka berhasil melewati dua ujian pertama SEA Games 2019 dengan kemenangan setelah sebelumnya mengalahkan Thailand.

Namun sebaliknya, kubu Singapura semakin sulit untuk menjaga kans lolos ke babak semifinal karena di laga pertama mereka hanya mampu mengimbangi Laos.

Baca Juga: Bursa Pelatih Liga Malaysia 2020, dari Maradona Sampai Idola Indonesia

Pelatih Singapura, Fandi Ahmad, tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya setelah timnya ditekuk Timnas U-22 Indonesia.

Fandi Ahmad mengakui sekaligus memuji permainan cemerlang Pasukan Garuda Muda yang sudah merepotkan timnya.

"Kami sangat kecewa dengan hasil ini. Indonesia mengalahkan kami lewat aksi individu brilian dan teknik yang bagus, saya salut dengan mereka," ujar Fandi Ahmad seperti dikutip SuperBall.id dari The Straits Times.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : straitstimes.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X